Sabtu, 21 November 2009

50% Wanita Menyesal Menikah


Berdasarkan survey yang dikeluarkan AOL Living dan Majalah Women’s Day, lebih dari setengah wanita mengaku suaminya sekarang bukanlah soul mate yang didambakan. Bahkan para wanita tersebut mengaku menyesal telah menikah dengan suaminya dan sempat memikirkan untuk meninggalkan suami mereka pada waktu-waktu tertentu.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Padahal berdasarkan data pendukung, lebih dari setengah responden wanita menikah ini mengaku bahwa suaminya sering mengutarakan “I love you” tiap hari. Permasalahannya memang ternyata masih seputar keiintiman hubungan yang terjalin. Enam puluh persen responden mengaku bahwa mereka jarang sekali memiliki waktu berdua untuk melakukan kencan di malam hari. Ketika ditanya mengenai aktivitas seks yangterjalin, kebanyakan wanita menikah ini mengaku bahwa bahkan mereka sudah lupa kapan terakhir kali ia dan suaminya berhubungan intim.

Kebanyakan pasangan suami istri memang jarang memiliki komunikasi yang intim diantara mereka berdua. Bahkan, pada saat menikah para wanita mengeluhkan perubahan sikap sang suami ketika menikah yang dinilainya lebih menjengkelkan.

Namun, meski begitu sebanyak 71% wanita ini mengaku tetap ingin mempertahankan pernikahannya hingga akhir hayat. Masih ada harapan para wanita ini bahwa hubungan pernikahan ini masih bisa diperbaiki.

sumber:
http://www.rileks.com/

Tidak ada komentar: