Sabtu, 21 November 2009

Stress Anak Tak Kunjung Sembuh, Diobati Dengan Sup Kepala Manusia

Kepala Manusia Dibuat Sup

Kepala Manusia Dibuat Sup

Setelah mendengar ada resep manjur untuk menyembuhnya putrinya yang sakit jiwa, Lin Zongxiu, warga Sichuan China, mencari cara bagaimana mendapatkan bahan untuk resep itu.

Menurut Chengdu Commercial Newspaper, Selasa (23/6), resep itu adalah sup kepala manusia. Lin nekat membuat resep keji ini karena pengobatan apa pun yang dijalani tidak juga membuat sang anak sembuh.

Maka, Desember 2008, Lin dan suaminya mencoba menjebak seorang pria. Korbannya berusia 76 tahun yang dibuat mabuk sampai pingsan sebelum dipenggal. Setelah itu, kepala korban dimasak. Mungkin, agar tidak terlalu berasa manusia atau biar lebih manjur, sup itu ditambah daging bebek. Setelah itu, sup disajikan ke putrinya.

Benar benar keji dan biadab, pembuat sup ini

Benar benar keji dan biadab, pembuat sup ini

Tentu saja, sang putri yang berusia 25 tahun itu tidak sembuh. Bahkan akhirnya perbuatan Lin dan suaminya itu terendus polisi. Keduanya pun ditangkap dan Senin (22/6), Lin divonis hukuman mati dengan masa penundaan eksekusi sampai dua tahun. Ia juga dianggap bersalah menghilangkan barang bukti di antaranya jenazah, baju dan sepatu korban.

Penundaan itu berarti, hukuman Lin bisa berkurang menjadi penjara seumur hidup bila dalam dua tahun ia berkomitmen tidak melakukan kejahatan yang lebih berat.

Surya Online

sumber:

http://nessyoctavia.wordpress.com/

Tidak ada komentar: