Sabtu, 21 November 2009

Kondisi Indonesia Kini Diramalkan BK Sejak 1930


Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto menegaskan apa yang terjadi pada Indonesia hari ini telah diramalkan oleh Bung Karno sejak tahun 1930.

Dalam Hari Ulang Tahun (Haul) Bung Karno di Tugu Kebulatan Tekad di Rengasdengklok, Karawang Barat, Kabupaten Bekasi, Prabowo menceritakan sejarah hidup tokoh proklamator Indonesia secara singkat.

"Bung Karno adalah tokoh proklamator dunia yang telah melakukan tiga hal, mempersatukan ratusan suku dan etnis, serta agama yang ada di Indonesia, dan menggali falsafah dasar negara Indonesia, Pancasila," kata Prabowo di hadapan massa pendukungnya, Sabtu (6/6/2009).

Bung Karno juga telah meramalkan kondisi negara-negara di dunia saat ini, termasuk Indonesia, sejak 1930. Kondisi yang diramalkan itu adalah rakyat Indonesia sengsara lantaran hasil sumber daya alamnya dilarikan keluar negeri.

"Saya siap menyejahterakan rakyat bersama ibu Megawati," teriaknya disambut yel yel dari para pendukung pasangan Mega-Prabowo.

Acara selesai sekira pukul 15.50 WIB. Usai penutupan acara, Mega-Prabowo masih berada di atas panggung bersama para fungsionaris kedua partai serta keluarga, menikmati hiburan dari para musisi tanah air.

sumber:
http://pemilu.okezone.com/

Tidak ada komentar: