Senin, 23 November 2009

Kata-kata populer belakangan ini

Boy: Kenalan dong ...
Girl: Boleh ...
Boy: ASL plz ...
Girl: Apa tuh ?
Boy: Age sex location ,please ...
Girl: Apa ? sex please ? ga ah, chatting aja
Boy: Cape dehh

Hehe, percakapan diatas cuma iseng aja. Tapi sapa sih sekarang yang nggak tau kata "ASL plzz" Big Grin. Apalagi bagi mereka yang udah malang melintang di dunia perchattingan (mIRC ? YM ?) Kalau saya pertama kali tau waktu chatting di mIRC, pasti kalian juga ya Hee hee

Memang, banyak banget sekarang istilah dan kata-kata populer ada di Internet. Makin sering ngeliat istilah-istilah asing kalau udah masuk ke forum kaskus. Kalau nggak dengan malu-malu aku tanya ke orang yang lebih tahu mungkin sampai sekarang nggak akan pernah ngerti deh istilah-istilah dan kata-kata yang ada.

Iseng-iseng aku mendaftar kata-kata atau istilah yang sering diucapkan orang-orang, dan hasilnya adalah sebagai berikut — kalau ada yang kurang tolong ditambahkan ya.

  • Pertamax. Sebutan untuk komentar yang paling awal, pertama. Trus diplesetin jadi Pertamax. Kadang yg nggak sempet pertamax ya keduax, ketigax.
  • Cek TKP gan. Cek Tempat Kejadian Perkara Juragan. Maksudnya mau menuju ke link yang diberikan.
  • Repost. Maksudnya postingan yang sama sudah pernah ada sebelumnya.
  • Sotoy — Sok Tau Big Grin
  • a.k.a — Also Known As. Juga dikenal sebagai ...
  • CMIIW — Correct Me If I'm Wrong. Benerin aku kalau salah.
  • Btw — By The Way. Omong-omong, ...
  • FYI — For You Information. Sebagai informasi ...
  • LOL — Laugh Out Loud .. ketawa terbahak-bahak
  • OMG — Oh My God ... by Wibiharto
  • IMO — In my Opinion. by Kermit

Oh iya, beberapa kata yang sering banget diucapin belakangan ini di TV :

  • EGP. Emang Gue Pikir. Kalau ini mah dari dulu.
  • Kita ? Loe aja kali Gue engga. Hehe, yang sering nonton Indosiar sudah pasti tau kata-kata itu.Hari gini masih nonton Indosiar ?
  • Secara gitu ... — Kalau yang ini saya nggak nemu definisinya Big Grin. Tapi kalau disuruh pakai di kalimat sih bisa.
  • Kembali ke laptop ... — Ini sih semua juga udah tau.

Tidak ada komentar: