Jumat, 22 Januari 2010

Software Alternatif Microsoft Word; salah satunya Polyedit

Jika anda pengguna software Microsoft Office legal atau bajakan untuk komputer rumahan, mungkin aplikasi yang sering dipakai adalah Microsoft Word saja untuk keperluan mengetik atau lainnya. Ukuran installer yang besar dan software yang tak gratisan menjadikan Microsoft Office sebagai software yang mungkin kurang bersahabat dengan pengguna yang terbiasa menggunakan software gratisan.

Bagi anda yang menginginkan software untuk keperluan mengetik saja, dan tak membutuhkan aplikasi lainnya seperti jika anda meng-install paket Ms Office yang berbayar atau OpenOffice yang gratisan tetapi anda hanya membutuhkan word processor saja anda bisa mencoba software PolyEdit yang bisa anda download secara gratis.


Kenapa PolyEdit?

Kan ada Notepad atau Wordpad yang udah ada duluan di Windows meski kita tidak meng-Install Ms Office. Jawabannya: Kedua software tersebut tidak mempunyai fitur yang banyak tidak seperti PolyEdit.

Kelebihan PolyEdit sendiri sangat miripnya dengan fitur Microsoft Word 2007. Kecepatan memanggil program, kompatibel dengan banyak format dokumen,s tabbed document yang dapat melakukan ketikan dengan banyak, menambahkan objek seperti gambar, dan masih banyak lainnya. Dan yang paling hebat menurut saya ukurannya yang kecil 2 mb saja. Ini tentu saja bisa menghemat memori hardisk anda dari program-program sejenis yang gemuk.


Jadi, jika anda ingin mencari software alternatif seperti Microsoft Word, anda patut meng-Install program ini dan mencobanya.
Download Disini.
Situs Resmi( bermamfaat jika ada rilis update terbaru).



Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: