Jumat, 22 Januari 2010

Streaming video lebih cepat dengan Bywifi


Jika anda lebih senang streaming video atau nonton video secara online daripada mendownload file videonya (mungkin dengan alasan daripada menuh-menuhin harddisk seperti saya :D ), maka dengan software Bywifi ini anda tidak perlu lama-lama menunggu buffering video. Software Bywifi ini dapat mempercepat buffer video atau istilahnya dapat mempercepat video streaming dengan bit 3-5 kali lebih cepat dari biasanya dan yang terpenting aplikasi ini disediakan dengan gratis pula, he he he makin asyik kan.



Bywifi ini mendukung banyak situs-situs yang menyediakan layanan video seperti Youtube, Metacafe, Facebook, Yahoo Videos, Justin TV, dan masih banyak lagi situs yang lainnya.
Jika anda menggunakan browser Internet Explorer, maka Bywifi ini akan menyediakan fitur-fitur yang lebih daripada browser yang lainnya, seperti fitur download, transcode video, dan video dialog leaves webpage. Tapi tenang saja bagi yang menggunakan browser selain Internet Explorer, karena Bywifi ini akan tetap berjalan dengan baik kok.
Dengan Bywifi ini anda juga dapat mencari video, dan nanti hasilnya akan didapatkan oleh Google Videos dari browser Internet Explorer.
Hasil pencarian dengan Bywifi
Pokoknya untuk streaming video makin top markotop deh :lol: .
Untuk download Bywifi :
Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: