Sabtu, 30 Oktober 2010

Ajakan Hacking Untuk Amal Muncul Di Facebook

Jakarta - Rasa simpati warga terhadap bencana meletusnya gunung Merapi juga dirasakan para komunitas hacker. Buktinya, mereka coba menjerat warga Facebook dengan membuat group yang menyuarakan hacking untuk amal.
Dalam group tersebut para komunitas hacker coba menggelar seminar yang mengangkat beberapa topik aksi hacking di dunia maya. Di antaranya, firewall defence and security, hacking wifi dan hacking malware and exploit development.

Ketika disambangi detiKINET, Jumat (29/10/2010), group tersebut telah diramaikan oleh 169 anggota yang tampak antusias menyambut acara sosial tersebut. Dari setiap dana yang terkumpul, pihak panitia bakal langsung mendonasikannya kepada korban gunung Merapi.

"Group hacking untuk amal adalah group yang di buat semata-mata sebagai bentuk rasa peduli dan prihatin terhadap kita para terkena dampak bencana alam di negeri ini. khususnya para korban yang terkena musibah gunung berapi baru-baru ini," tulis isi group tersebut.

Seminar bertajuk hacking untuk amal, dicetuskan oleh Kampoeng IT dan akan dihadiri oleh pakar praktisi networking, digital forensic analyst dan pencetus muslim hacker. Rencananya, acara itu bakal dihelat pada 1 November 2010 di jalan selokan mataram, Yogyakarta. Tertarik mengikutinya?


[sumber:http://www.detikinet.com/read/2010/10/29/144320/1478781/398/ajakan-hacking-untuk-amal-muncul-di-facebook/?i991102105]

Tidak ada komentar: