Sabtu, 30 Oktober 2010

Pesan Agnes Monica Untuk Anak-Anak Muda Indonesia

Jakarta Penyanyi Agnes Monica bisa mewujudkan impiannya untuk go international dengan menjadi host di acara American Music Awards. Sukses mencapai impian itu, Agnes pun punya pesan untuk anak-anak muda sepertinya.

"It's no problem to have a big-big dream. 
And now we could make it happen. Itu message yang aku ingin kasih tahu ke anak-anak muda," begitu pesan Agnes saat ditemui di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Pusta, Jumat (29/10/2010) jelang tengah malam.

Agnes menambahkan jika ingin go international, menurutnya jangan selalu mengartikannya dengan berkarir di Amerika. Menurutnya go international juga bisa misalnya dengan berkarir di China atau Taiwan.

Pelantun 'Karena Ku Sanggup' itu pun menganjurkan anak-anak muda mengubah cara berpikir mereka. Terkadang ada anak-anak muda yang menjadi pesimis karena kondisi di Indonesia.

"Jangan berhenti di sana. Kita jangan hanya fokusin kita udah merdeka dari penjajah, tetapi belum merdeka dari mental budak. Gantungkan cita-citamu setinggi langit. We believe, We can make it happen," urai penyanyi kelahiran 1 Juni 1986 itu.

Juri Indonesian Idol 2010 itu rencananya akan menjadi host red carpet di American Music Awards akhir November mendatang. Bukan hanya menjadi host, ia pun akan menyanyi di acara tersebut. Namun Agnes belum bisa memberikan bocoran soal aksinya menyanyi di sana karena masih dalam tahap pembicaraan.

"Semua masih dalam tahap pembicaraan. Sebenarnya ada salah satu host di sana, mereka kepikiran untuk duet nyanyi laguku. Masalahnya sekarang ini, acara ini bukan hanya melibatkan manajemen aku aja, tapi manajemen di sana juga terlibat," ungkap Agnes lagi.


[sumber: http://www.detikhot.com/read/2010/10/30/124733/1479563/230/pesan-agnes-monica-untuk-anak-anak-muda-indonesia?h991102207]

Tidak ada komentar: