Senin, 07 Desember 2009

Anak Mantan Bos GM Bikin Heboh di Facebook

http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/12/04/55/281903/9yPhcmzq5A.jpg

NEW YORK - Sebuah pesan di Facebook, yang mengaku berasal dari anak mantan bos General Motor (GM), membuat heboh perusahaan tersebut. Pasalnya, email bernada kecaman itu datang beberapa hari setelah sang ayah mengundurkan diri.

Dilansir Big News Network, Sabtu (5/12/2009), seorang gadis yang mengaku anak dari mantan bos General Motor Fritz Henderson, mengirimi perusahaan tersebut dengan pesan-pesan 'kaleng' di Facebook secara beruntun.

Dalam pesannya, gadis tersebut mengungkapkan bahwa sang ayah tidak keluar dari perusahaan ini dengan alasan mengundurkan diri, namun Henderson keluar karena memang dipaksa untuk meninggalkan GM.

Pesan di situs jejaring sosial itu juga mengkritik dan mengecam pengganti Henderson, Ed Whitacre sebagai orang yang egois dan tidak peduli dengan nasib perusahaan. Setelah pesan tersebut sempat beredar di kalangan karyawan dan petinggi, perusahaan langsung 'membuang' postingan ini.

"Kami tidak asal percaya dengan pernyataan yang berasal dari seorang anak kecil, yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan bisnis," ujar pihak GM dalam statement-nya.

Sebelumnya, tepat hari Selasa pekan ini, Henderson resmi mengundurkan diri sebagai CEO GM. Posisi Henderson saat ini ditopang oleh Ed Whitacre sebagai pelaksana tugas sementara.(okezone.com)

Tidak ada komentar: