Senin, 07 Desember 2009

Film Sukses, Bintang 'Slumdog Millionaire' Masih Miskin


'Slumdog Millionaire', film yang satu ini meraih sukses di berbagai ajang penghargaan dan telah menghasilkan US$ 99,6 juta. Meskipun sukses, beberapa bintangnya ternyata masih ada yang tinggal di bawah garis kemiskinan.


Salah satunya, Azharuddin Mohammed Ismail yang berperan sebagai Salim kecil, kakak Jamal. Saat ini bocah berusia 10 tahun itu masih hidup sama seperti apa yang lakoni di film tersebut.


"Ia seharusnya menjadi pahlawan, tapi lihat sekarang keadaannya. Nol besar," ucap ibu Azharuddin, Shamem yang salah satu matanya buta seperti detikhot kutip dari Dailymail, Jumat (20/2/2009).


Azharuddin tinggal di daerah kumuh Behrampada, Mumbai. Rumah tempat ia berteduh bersama keluarganya masih sangat jauh dari kata layak. Atap rumahnya pun hanya ditutupi dengan terpal. Sangat timpang dengan kehidupan sang bintang utama Dev Patel pemeran Jamal dewasa yang selalu bergaya necis ketika menghadiri sebuah pesta penghargaan.


Selain Azharuddin, kehidupan pemeran Latika kecil Rubina Ali tidak kalah menyedihkannya. Gadis berusia sembilan tahun itu tinggal tak jauh dari Azharuddin. Bahkan ayahnya, Rafiq Ali Kureshi yang ikut berakting di film yang disutradarai Danny Boyle itu, kakinya patah saat melakoni sebuah adegan. Hingga saat ia masih belum bisa melanjutkan mata pencahariannya sebagai tukang kayu.

sumber :
http://www.kaskus.us/

Tidak ada komentar: