Senin, 11 Januari 2010

9 Kasur Paling Kreatif



Jurassic Park Bed


Anak Anda adalah manusia khusus untuk Anda dan oleh karena itu Anda harus memastikan bahwa desain kamar tidur anak-anak Anda juga yang lebih istimewa. Tapi apakah Anda pernah tought di Jurassic Park bertema kamar tidur? Rahang bawah dinosaurus adalah berengsel untuk mengungkapkan yang dibangun di kotak mainan, dan mural di kamar tidur mencerminkan tema dinosaurus.



Spoiler for 2

Apple Tree Bed


Harga $ 9.600, ranjang ini mengambil dari desain Skandinavia. Ini mewakili pohon apel (di kamar tidur!) Dan benar-benar menawarkan konsumen pandangan yang berbeda untuk kamar tidur.


Spoiler for 3

Crazy Horse Free Form Bed


Ranjang mewah Crazy Horse Free Form Bed ini tersedia dalam dua pilihan: pilihan kanopi dan pilihan ganda pasti akan membuat terlihat elit. Biaya sebesar $ 1,259.00 - $ 1,889.00 bagi mereka yang mencari kemewahan dan gaya.


Spoiler for 4

Bookcase Bed


Ide dasarnya adalah untuk mengubah kasur ke rak buku dengan membuatnya berdiri tegak. Tempat tidur memiliki lima rak-rak penyimpanan yang digantung di udara oleh dinding dipasang frame dan desain mengingatkan Tetris. Konsep ini didesain oleh Karen Babel dibuat bagi mereka yang membutuhkan ruang yang lebih besar dalam ruang kecil mereka.


Spoiler for 5

Single/Double in Seconds


Didesain oleh desainer Swedia Isaksson Hanvey Marcia memungkinkan Anda langsung membelah dua tempat tidur Anda menjadi dua single. Desain pada dasarnya terdiri dari dua single bed melekat di kepala dengan rel di kepala ranjang. Ketika tamu tiba atau ketika Anda perlu memiliki dua tempat tidur untuk menampung lebih banyak orang, hanya geser tempat tidur. Karena di kepala tempat tidur juga fitur ruang penyimpanan, tempat tidur modular ini menjadi hanya sedikit yang sempurna furnitur untuk anak-anak kamar atau bahkan untuk para tamu.


Spoiler for 6

Hi-Can Bed


Hi-Can Bed memungkinkan Anda menjelajahi web, menonton film, mendengarkan musik dan bermain game semua sementara Anda berada di tempat tidur.

video:


Spoiler for 7

Starry Bed


Ciptaan ini oleh Leggett & Platt adalah elit Geeks satu terutama bagi yang ingin bersantai dengan cara sederhana.
Hadir dengan sensor getaran, beban teknologi sel yang dapat meminimalkan jumlah putaran yang terjadi pada malam hari dan dapat menghitung berapa kali Anda bergerak dari tempat tidur. Tidak hanya mendeteksi mendengkur tetapi juga membantu para pendengkur untuk mengatasi masalah ini.
Bagi orang-orang, yang tidak bisa membayangkan hidup jauh komputer dapat berada di sini sebagai menawarkan konektivitas internet nirkabel bersama dengan keyboard nirkabel.
Harga? Ritel pada $ 20.000 sampai $ 50.000 mempertimbangkan fitur yang diminta.


Spoiler for 8

Illuminated Bed


Dibuat oleh Philippe Boulet, tempat tidur secara terus menerus berubah warna dan dapat tetap pada satu pilihan Anda. Anda dapat bangun dengan warna favorit Anda dengan pemrograman pencahayaan dari tempat tidur pada saat pilihan Anda. Pada 2005, ia dinominasikan di "Deco d'Or" yang dipimpin oleh Philippe Starck.


Spoiler for 9

Contemporary Bed


Prancis telah melakukannya lagi. Tidur kontemporer yang tidak biasa ini adalah buatan tangan yang dibuat di Perancis.

Original By : agustinz

Tidak ada komentar: