Minggu, 10 Januari 2010

CyberPower Pekenalkan Black Mamba Sebagai Konsol Game Terbaru




cyberpower-black-mamba-gaming-machine
Dengan semakin meningkatnya kebutuhan sistem yang diusung pada permainan game yang banyak beredar sekarang ini, menuntut para produsen untuk menciptakan perangkat yang telah disesuaikan dengan perangkat permainan yang ada. Sejalan dengan itu banyak bermunculan perangkat keras berkualitas yang memang diperuntukkan khusus bagi permainan game yang ada.
Menyikapi pekembangan tersebut, CyberPower baru saja telah memperkenalkan sebuah model terbaru pada perangkat seri Fang yang dikenal dengan Black Mamba. Perangkat mesin permainan game tersebut memiliki chasing Corsair Obsidian 800D dengan konstruksi frame yang terbuat dari baja yang tahan terhadap segala keadaan. Perangkat ini didukung oleh processor Intel Core i7-975 Extreme Edition 3.33GHz, Liquid Cooling ATI Radeon 5870 1GB DDR5 PCIe Video Card and RAM berkapasitas 6GB.
Black Mamba ini dilengkapi dengan sebuah hardisk berkapasitas 2TB dan SSD 64MB yang rangkap serta Blu-ray player dan DVD SuperMulti burner. Perangkat ini hadir dengan seperangkat keyboard/mouse Razer Lachesis dan Lycosa serta 12 card reader di dalamnya. Kartu grafis multiple yang bersifat opsional bisa ditambahkan pula.
Mengenai keberadaannya di pasaran, perangkat CyberPower Black Mamba ini dibandrol seharga 3779 USD atau sekitar 37,8 juta rupiah per unitnya. 


by : beritateknologi.com

Tidak ada komentar: