Minggu, 10 Januari 2010

Kabar Kehadiran Ponsel LG GD880 Mini Terbaru


lg_gd880
Berhembus kabar dari kamp LG perihal pihak LG dalam waktu dekat ini akan segera mengeluarkan ponsel terbarunya. Ponsel terbaru yang dimaksud tidak lain adalah LG GD880 Mini. Kabar ini sebenarnya telah bocor hampir sebulan yang lalu. Namun saat itu tidak ada informasi yang tersedia terkecuali hanya beberapa spesifikasi dasarnya saja.
Cell Passion sebagai pihak yang pertama kalinya membocorkan tentang rumor kehadiran LG GD880 Mini tersebut. Dan kabarnya ponsel LG terbaru ini telah dilengkapi dengan fitur layar sentuh berukuran 3,2 inchi, resolusi layar 480×854 piksel, 5 megapiksel, GPS, Bluetooth, 3G dengan dukungan HSDPA, radio FM, media penyimpanan internal 100MB dan slot kartu microSD.
Terus terang tadinya keberadaan konektivitas Wi-Fi masih tanda tanya besar di sini. Akan tetapi karena ponsel LG GD880 telah terdaftar dalam database Wi-Fi Alliance, maka tak bisa dipungkiri kalau ponsel ini telah dilengkapi dengan Wi-Fi juga.
Sistem operasi perangkat masih tetap tidak diketahui (meski Anda bisa melihat standar S-Class lockscreen sekalipun), tetapi menurut harga yang diuraikan Cell Passion kabarnya ponsel tersebut dibandrol sekitar 350 EuR atau 4,68 juta rupiah per unitnya .
Sebuah keterangan rahasia terbaru hanya memberitahu bahwa ponsel LG GD880 tersebut akan secara resmi bernama Mini. Ponsel ini akan menawarkan sinkronisasi PC secara penuh seperti wallpaper, nada dering, email, kontak, web browser history dan bookmark, dan lain-lain.
Ponsel LG Mini tersebut tentunya akan berjalan pada antarmuka S-Class dan akan memiliki integrasi jaringan sosial yang ketat.
Dari spesifikasi Mini yang ada, ponsel ini merupakan batangan standar layar sentuh (paling mungkin dengan tampilan kapasitif) dengan segala jenis pilihan konektivitas (3G, Wi-Fi, Bluetooth dan kemungkinan besar GPS). Selain itu, Mini juga akan memiliki 5 megapiksel dan aksesoris chasing plastik permukaan cermin yang mewah.
by : Beritateknologi.com

Tidak ada komentar: