Minggu, 07 Maret 2010

Ringtone Ponsel Bisa Sembuhkan Sinusitis Hidung?

foto berita artikel
Index Corporation telah mengumumkan adanya situs ringtine ponsel, Sokuho Music Search yang menyediakan versi baru dari koleksi ringtone “Hana Sukkiri Melody” atau yang berarti membersihkan kotoran hidung. Dalam situs tersebut, disebutkan ringtone Hana Sukkiri Melody diklaim dapat membuat hidung memiliki frekuensi resonansi yang memberikan bunyi sengau di hidung sehingga kotoran bisa keluar dari hidung, dan bisa menyebuhkan penyakit sinusitis di hidung.
Ringtone Hana Sukkiri Melody merupakan versi improvisasi dari ringtone versi pertama yang pernah dirilis di tahun 2004. Lagu Hana Sukkiri Melody terbaru ini memiliki 27 variasi frekuensi dari 420GHz hingga 1070GHz, sesuai dengan ukuran hidung. User dapat mengakses situs dan men-download lagu Jepang ke ponsel dengan menggunakan code QR. 
Aplikasi ringtone Hana Sukkiri Melody dikembangkan oleh Japan Ringing Tone Laboratory (JRTL), yang mengembangkan kelimuannya di ringtone, dipimpin oleh professor asal Adam Smith University, Dr. Matsumi Suzuki. Selain itu, JRTL juga mengembangkan ringtone untuk pendorong rasangantuk, ringtone pembuat kulit menjadi cantik, dan sebagainya.(h_n)

Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: